Holcim Que Sera Sera

15 Mar 2008

Iklan Holcim kayaknya lagi naik daun neh. Holcim ini dulu namanya Semen Cibinong. Sebenarnya tanpa beriklan pun jualan semen tetap laku. Tapi mungkin Holcim ingin memperkuat brand. Jadilah iklan yang manis dengan lagu lama que sera sera oleh suara bocah perempuan.

Saatku dibangun dulu
Aku bertanya jadi apa
Akankah besar, atau kecil
Inilah jawabnya

Que sera sera
Selama ada Holcim
Jadi apapun juga
Pasti sempurna

Sewaktu aku berdiri
Akanku jadi apa nanti
Jadi pujaan, atau terabaikan
Mungkinkah sejuk, ataupun hangat
Inilah jawabnya

Que sera sera
Selama ada Holcim
Jadi apapun juga
Pasti sempurna
Untuk selamanya
(Holcim bisa aja deh)


TAGS


Comment
  • pudjidiot 9 years ago

    QUE SERA-SERA HOLCIM
    (BELAJAR DARI PINOKIO)

    Atas sebuah informasi:

  • Syafriadi 9 years ago

    que sera sera
    whatever will be

  • donny 9 years ago

    oh iya, makasi ya irna udah beli parfum sama gw, thanks juga buat testi-nya nanti gw tambahin diskon kalo beli lagi…. KEPUASAN PELANGGAN NO.1 :D

  • donny 9 years ago

    iya tuh, si holcim semenjak ganti logo makin sering promosi aja, tapi logo barunya bagus banget, iklan di tv juga menarik, sampe-sampe kostan gw pake semen holcim waktu renovasi :D

-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive